KREATIVITAS GURU PJOK SMA SE-KABUPATEN BANTUL DALAM PEMBELAJARAN BOLA VOLI DI MASA PANDEMI COVID-19

Faizal, Krisna Riyadi Bayu (2021) KREATIVITAS GURU PJOK SMA SE-KABUPATEN BANTUL DALAM PEMBELAJARAN BOLA VOLI DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_krisna riyadi bayu faizal_17601244030.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kreativitas guru PJOK tingkat SMA se-Kabupaten Bantul dalam pembelajaran bola voli di masa pandemi covid-19. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah guru PJOK SMA se-Kabupaten Bantul yang berjumlah 40 orang, sedangkan sampel yang digunakan menggunakan semua populasi yang ada atau total sampling yang berjumlah 40 orang guru. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner google form. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif kuantitatif dengan presentase. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kreativitas guru PJOK SMA se-Kabupaten Bantul dalam pembelajaran bola voli di masa pandemi covid-19 dengan kategori “sangat rendah” sebesar 8% (3 guru), dengan kategori “rendah” sebesar 40% (16 guru), dengan kategori “sedang” sebesar 23% (9 guru), kategori “tinggi” sebesar 25% (10 guru), dan kategori “sangat tinggi” sebesar 5% (2 guru).

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Dr. Yudanto, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: guru PJOK SMA se-Kabupaten bantul, pembelajaran bola voli, Covid-19
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 25 Oct 2021 03:29
Last Modified: 25 Oct 2021 03:29
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/69424

Actions (login required)

View Item View Item