FAKTOR PENUNJANG PRESTASI DALAM PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA NASIONAL (POMNAS) TAHUN 2015 DI NANGGROE ACEH DARUSALLAM

Wrahatnala, Joshua Yoga (2020) FAKTOR PENUNJANG PRESTASI DALAM PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA NASIONAL (POMNAS) TAHUN 2015 DI NANGGROE ACEH DARUSALLAM. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
RPL PENGGANTI SKRIPSI FIX.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui berbagai faktor yang menunjang prestasi dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) tahun 2015 di Nanggroe Aceh Darusallam. Dalam laporan ini dielaskan apa saja faktor penunjang prestasi, berbagaihal yang menjadi hambatan dalam meraih prestasi dan juga pengalaman dalam bertanding pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) dilihat dari sudut pandang penulis. Secara garis besar adapun faktor yang menjadi penunjang prestasi adalah penguasaan teknik dasar memanah atau shooting form, faktor internal dari pemanah itu sendiri serta faktor eksternal dari pemanah tersebut. Dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) tahun 2015 di Nanggroe Aceh Darusallam, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengirimkan 9 atlet Panahan perwakilan dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan berhasil membawa pulang 11 medaliemas, 2 medali perakdan 2 medali perunggu. Penulis dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) tahun 2015 di Nanggroe Aceh Darusallam berhasil mendapatkan 4 medali emas dan 1 perunggu.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes., AIFO
Uncontrolled Keywords: panahan
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 28 Sep 2020 08:51
Last Modified: 28 Sep 2020 08:51
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/69068

Actions (login required)

View Item View Item