TINGKAT KENAKALAN REMAJA PESERTA EKSTRAKURIKULER SEPAKBOLA DI SMP NEGERI 3 GODEAN

Pratama, Surya Pandhu (2020) TINGKAT KENAKALAN REMAJA PESERTA EKSTRAKURIKULER SEPAKBOLA DI SMP NEGERI 3 GODEAN. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI PANDHU.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tingkat Kenakalan Remaja Peserta Ekstrakurikuler Sepakbola di SMP Negeri 3 Godean. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada bulan April 2020. Pengumpulan data menggunakan teknik survei dengan menggunakan angket. Sampel uji coba penelitian ini menggunakan peserta didik dari siswa SMP Negeri 1 Seyegan berjumlah 31 peserta didik. Sampel pada penelitian dari SMP Negeri 3 Godeean berjumlah 31 peserta didik. Variabel dalam penelitian ini adalah Tingkat Kenakalan Remaja Pada Peserta Ekstrakurikuler Sepakbola di SMP Negeri 3 Godean. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan 23 butir pernyataan. Teknik analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tingkat Kenakalan Remaja Peserta Ekstrakurikuler Sepakbola di SMP Negeri 3 Godean dengan kategori sangat rendah 1 orang ( 3,23 %), rendah 12 orang (38,71 %), sedang 7 orang (22,58 %), tinggi 9 orang (29,03 %), sangat tinggi 2 orang (6,45 %).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Ekstrakurikuler Sepakbola, Kenakalan Remaja
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 19 Aug 2020 03:33
Last Modified: 19 Aug 2020 03:33
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/68779

Actions (login required)

View Item View Item