IDENTIFIKASI KENAKALAN REMAJA PADA PEMAIN SEPAKBOLA ELITE PRO ACADEMY PSS SLEMAN

Utomo, Suryo (2020) IDENTIFIKASI KENAKALAN REMAJA PADA PEMAIN SEPAKBOLA ELITE PRO ACADEMY PSS SLEMAN. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
TAS SURYO UTOMO.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Kenakalan Remaja Pada Pemain Sepakbola Elite Pro Academy PSS Sleman. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilaksankan pada bulan Maret 2020. Pengumpulan data menggunakan teknik survei menggunakan angket. Sampel dalam penelitian ini adalah pemain sepakbola Elite Pro Academy PSS Sleman yang berjumlah 30 pemain. Sampel pada penelitian adalah pemain academy FC UNY yang berjumlah 27 pemain. Variabel dalam penelitian ini adalah Kenakalan Remaja Pada Pemain Sepakbola Elite Pro Academy PSS Sleman. Instrumen dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan 29 butir pernyataan. Teknik analisis data menggunkan deskriptif kuantitatif. Hasil ini menunjukkan bahwa identifikasi kenakalan remaja pada pemain sepakbola Elite Pro Academy PSS Sleman dapat diketahui bahwa kategori sangat rendah sebanyak 1 orang (3,4%), rendah 7 orang (23,3%), sedang 15 orang (50%), tinggi 4 orang (13,3%), sangat tinggi 3 orang (10%).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kenakalan remaja, akademi sepakbola.
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 19 Aug 2020 03:01
Last Modified: 19 Aug 2020 03:01
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/68773

Actions (login required)

View Item View Item