SURVEY KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP JASA LAYANAN JOGOKARYAN FUTSAL YOGYAKARTA

Syam, Rema Sydane (2021) SURVEY KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP JASA LAYANAN JOGOKARYAN FUTSAL YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_rema sydane syam_17601244025.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat kepuasan pelanggan terhadap jasa layanan Jogokaryan Futsal Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif untuk mendeskripsikan kepuasan pelanggan dengan gambaran hasil presentase. Penelitian ini menggunakan angket tertutup dengan menggunakan metode survey. Populasi dan sampel adalah pelanggan pengguna jasa layanan Jogokaryan Futsal Yogyakarta yang berjumlah 105 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang dilakukan adalah menuangkan frekuensi ke dalam bentuk presentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa layanan Jogokaryan Futsal Yogyakarta dengan kategori sangat puas sebesar 14% dengan 15 pelanggan, puas sebesar 35 % dengan 37 pelanggan, tidak puas sebesar 48% dengan 50 pelanggan dan sangat tidak puas sebesar 3% dengan 3 pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Drs. Amat Komari, M.Si.
Uncontrolled Keywords: kepuasan, pelanggan, jasa layanan, futsal
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 18 Oct 2021 03:09
Last Modified: 18 Oct 2021 03:09
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/68542

Actions (login required)

View Item View Item