PENGETAHUAN TENTANG PERATURAN FUTSAL PESERTA EKSTRAKURIKULER DI SMA NEGERI 1 GAMPING KABUPATEN SLEMAN

Ardiansah, Rian (2020) PENGETAHUAN TENTANG PERATURAN FUTSAL PESERTA EKSTRAKURIKULER DI SMA NEGERI 1 GAMPING KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
REVISI SKRIPSI RIAN PJKR FIX.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengetahuan tentang peraturan futsal peserta ekstrakurikuler di SMA Negeri 1 Gamping Sleman. Jenis penelitian merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian adalah seluruh peserta ekstrakurikuler futsal di SMA Negeri 1 Gamping Sleman yang berjumlah 25 siswa, yang diambil dengan teknik total sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan tes soal pilihan benar dan salah. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan tentang peraturan futsal peserta ekstrakurikuler di SMA Negeri 1 Gamping Sleman berada pada kategori “sangat kurang” sebesar 0,00% (0 siswa), “kurang” sebesar 12,00% (3 siswa), “cukup” sebesar 40,00% (10 siswa), “baik” sebesar 48,00% (12 siswa), dan “sangat baik” sebesar 0,00% (0 siswa).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pengetahuan, peraturan futsal, peserta ekstrakurikuler
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 07 Jul 2020 03:35
Last Modified: 07 Jul 2020 03:35
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/68474

Actions (login required)

View Item View Item