ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KELAS KHUSUS OLAHRAGA DI SMA N 1 SEWON MATA PELAJARAN PJOK DITINJAU DARI PENDEKATAN SAINTIFIK

Nur A, Muhammad Ichsan (2020) ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KELAS KHUSUS OLAHRAGA DI SMA N 1 SEWON MATA PELAJARAN PJOK DITINJAU DARI PENDEKATAN SAINTIFIK. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
FULL SKRIPSI.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui RPP KKO mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMA N 1 Sewon ditinjau dari Pendekatan Saintifik. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan teknik menganalisis dokumen atau analisis isi (content analysis). Instrumen dalam penelitian ini menggunakan lembar checklist. Populasi penelitian ini adalah RPP guru KKO mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMA N 1 Sewon yang terdiri dari 18 RPP. Teknik analisis data penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil analisis dapat diketahui RPP KKO di SMA N 1 Sewon ditinjau dari Pendekatan Saintifik dengan persentase pada kategori sangat baik sebesar 100%, pada kategori baik sebesar 0%, pada kategori sedang sebesar 0%, pada kategori kurang sebesar 0%, dan pada kategori sangat kurang sebesar 0%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: RPP KKO, PJOK, Pendekatan Saintifik
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 20 Jul 2020 03:01
Last Modified: 20 Jul 2020 03:01
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/68424

Actions (login required)

View Item View Item