ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KELAS V MAPEL PJOK SD S-GUGUS MINOMARTANI KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN DITINJAU DARI PENDEKATAN SAINTIFIK

Muhammad M, Ghani (2020) ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KELAS V MAPEL PJOK SD S-GUGUS MINOMARTANI KECAMATAN NGAGLIK KABUPATEN SLEMAN DITINJAU DARI PENDEKATAN SAINTIFIK. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
140219v2 FIX SKRIPSI revisi FIKS SIAP CETAK.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mata Pelajaran PJOK SD Kelas V Se-gugus Minomartani Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman Ditinjau Dari Pendekatan Saintifik. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan teknik menganalisis dokumen atau analisis isi (content analysis). Instrumen dalam penelitian ini menggunakan lembar dokumentasi. Populasi penelitian ini adalah RPP guru PJOK SD Negeri se-Gugus Minomartani Kecamataan Ngaglik Kabupaten Sleman. Teknik analisis data penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil analisis dapat diketahui Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Sekolah Dasar ditinjau dari Pendekatan Saintifik Dengan persentase secara keseluruhan masuk dalam secara keseluruhan berada pada kategori sangat baik sebanyak 13%, kategori “baik” dengan presentase 81%, kategori “cukup” dengan presentase 6%, kategori “kurang” dengan persentase 0% dan kategori “sangat kurang” dengan persentase 0%

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: RPP, PJOK, Pendekatan Saintifik
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 18 Mar 2020 07:31
Last Modified: 18 Mar 2020 07:31
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/67903

Actions (login required)

View Item View Item