FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KAOS MEREK LI-NING PADA PEMAIN BULUTANGKIS DI KABUPATEN SLEMAN

Rahmadhani, Fahrul (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KAOS MEREK LI-NING PADA PEMAIN BULUTANGKIS DI KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_fahrul rahmadhani_16601244011.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi pemain bulutangkis memilih kaos bulutangkis merek Li-Ning di Kabupaten Sleman. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan selama 30 hari, waktu penelitian ini menyesuaikan responden dan dilakukan secara online menggunakan google form. Populasi dalam penelitian ini adalah pemain bulutangkis yang ada di Kabupaten Sleman, Gor Pangukan, Gor finarsih, Gor Serbaguna Banyurejo, Gor Margoagung, Klub latihan PB pancing, PB putra sleman, PB Taruna, PB Bintang Utara dan private bulutangkis. Sampel penelitian ini yaitu 106 pemain. Instrument dalam penelitian ini adalah angket. Teknik analisis data penelitian ini adalah teknik analisis diskriptif kuantitatif dalam bentuk persentase. Faktor yang mempengaruhi pemain bulutangkis memilih kaos bulutangkis merek Li-Ning di Kabupaten Sleman adalah sedang dengan pertimbangan frekuensi terbanyak berada pada kategori sedang dengan 45 orang atau 42,45%. Faktor yang mempengaruhi pemain bulutangkis memilih kaos bulutangkis merek Li-Ning di Kabupaten Sleman yang berkategori sangat tinggi 9 orang atau 8,49%, tinggi 16 orang atau 15,09%, sedang 45 orang atau 42,45%, rendah 36 orang atau 33,96% dan sangat rendah 0 orang atau 0,00%.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Drs. Amat Komari, M.Si.
Uncontrolled Keywords: bulutangkis
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 08 Feb 2021 07:53
Last Modified: 08 Feb 2021 07:53
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/67685

Actions (login required)

View Item View Item