PENGETAHUAN GURU PJOK TENTANG MEDIA BERBASIS ICT DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DI SD SE-KECAMATAN BANGUNTAPAN

Prastiwi, Marthalia Rengganis (2020) PENGETAHUAN GURU PJOK TENTANG MEDIA BERBASIS ICT DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DI SD SE-KECAMATAN BANGUNTAPAN. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
Tugas Akhir Skripsi-Marthalia Rengganis Prastiwi-15604221024-PGSD Penjas.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengetahuan guru PJOK tentang media berbasis ICT dalam pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SD se-Kecamatan Banguntapan. Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Kuantitatif dengan metode survey. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SD se-Kecamatan Banguntapan dengan jumlah 52 guru. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Analisis data menggunakan teknik deskriptif dengan persentase. Hasil penelitian pengetahuan guru PJOK tentang media berbasis ICT dalam pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SD se-Kecamatan Banguntapan memiliki persentase sangat tinggi 0.00% atau 0 responden, tinggi 42.31% atau 22 responden, sedang 32.69% atau 17 responden, rendah 13.46% atau 7 responden, dan kategori sangat rendah 11.54% atau 6 responden.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pengetahuan, media pembelajaran, ICT
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 20 Jan 2020 06:50
Last Modified: 20 Jan 2020 06:50
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/67169

Actions (login required)

View Item View Item