KREATIVITAS GURU PJOK DALAM PEMBELAJARAN PENJAS PADA MASA PANDEMI DI SMP SE-KECAMATAN DEPOK

Pratama, Bayu (2021) KREATIVITAS GURU PJOK DALAM PEMBELAJARAN PENJAS PADA MASA PANDEMI DI SMP SE-KECAMATAN DEPOK. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_bayu pratama_17601244004.pdf

Download (917kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kreativitas guru PJOK dalam pembelajaran penjas pada masa pandemi di SMP se-kecamatan depok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif yang dilaksanakan pada bulan Maret 2021. Pengumpulan data menggunakan teknik survei menggunakan google form. Sampel yang digunakan adalah guru yang berada di SMP se-kecamatan depok yang berjumlah 16 guru, yang diambil dengan teknik total sampling. Varibel dalam penelitian ini adalah kreativitas guru SMP se-kecamatan Depok Instrumen dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan 20 butir soal. Teknik analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kreativitas guru PJOK di SMP se-kecamatan Depok dapat diketahui bahwa kategori sangat rendah sebesar 0%, kategori rendah 25% (4 Guru), Kategori sedang sebesar 18,75% (3 Guru), Kategori tinggi sebesar 43,75% (7 Guru), kategori sangat tinggi sebesar 12,5% (2 Guru).

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Dr. Yudanto, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: pendidikan jasmani
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 07 Jun 2021 04:19
Last Modified: 07 Jun 2021 04:19
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/66832

Actions (login required)

View Item View Item