PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN STORE THEATRIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HAMZAH BATIK YOGYAKARTA

Damanik, Ilham Fandy Ronaldo (2019) PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN STORE THEATRIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HAMZAH BATIK YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
IlhamFandyRonaldoDamanik_15808141044.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Store Image terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta, (2) Pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta, (3) Pengaruh Store Theatric terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta, dan (4) Pengaruh Store Image, Store Atmosphere, dan Store Theatric terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di Hamzah Batik Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif store image terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta (t hitung = 3,326; signifikansi 0,001<0,05; dan β = 0,258); (2) terdapat pengaruh positif store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta (t hitung = 4,192; signifikansi 0,000<0,05; dan β = 0,264); (3) terdapat pengaruh positif store theatric terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta (t hitung = 3,658; signifikansi 0,000<0,05; dan β = 0,300); dan (4) terdapat pengaruh positif store image, store atmosphere, dan store theatric terhadap keputusan pembelian konsumen Hamzah Batik Yogyakarta (F hitung = 19,996 dan signifikansi 0,000<0,05).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Store Image, Store Atmosphere, Store Theatric, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 05 Nov 2019 02:16
Last Modified: 05 Nov 2019 02:16
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/66514

Actions (login required)

View Item View Item