TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN MEDIA SOSIAL CAFE G27 PABELAN MAGELANG

Aisyah, Fatma (2019) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN MEDIA SOSIAL CAFE G27 PABELAN MAGELANG. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak .pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (503kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui iklan media sosial di cafe G27. 2) mengetahui tanggapan konsumen terhadap iklan media sosial instagram yang ada di Cafe G27. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen cafe G27 yang berjumlah 30 orang yang datang karena iklan instagram. Uji coba instrumen dilakukan pada 30 responden. Pengumpulan data Tanggapan Konsumen Terhadap Iklan Media Sosial Cafe G27 Pabelan Magelang menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu bentuk deskripsi data dari masing-masing variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah homogen maka peneliti mengambil sampel 30 orang. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh: 1) Iklan media sosial pada cafe G27 termasuk dalam kategori sangat baik, hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan kategorisasi iklan media sosial instagram yaitu 53,33%. 2) Tanggapan konsumen terhadap iklan media sosial instagram termasuk dalam kategori baik, hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan kategorisasi yaitu 60%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Media Sosial, Cafe G27
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 22 Oct 2019 01:32
Last Modified: 22 Oct 2019 01:32
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/66251

Actions (login required)

View Item View Item