PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KECENDERUNGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI JOGJA PARADISE FOOD COURT

Hasanah, Witi Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KECENDERUNGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI JOGJA PARADISE FOOD COURT. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1 Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 Abstrak.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 Bab I.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 Bab II.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 Bab III.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 Bab IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 Bab V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 Daftar Pustaka.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 Lampiran.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian: (1) mengetahui kualitas produk di Jogja Paradise Food Court, (2) mengetahui pelayanan di Jogja Paradise Food Court, (3) mengetahui kecenderungan keputusan pembelian ulang konsumen di Jogja Paradise Food Court, (4) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kecenderungan keputusan pembelian ulang konsumen di Jogja Paradise Food Court, (5) mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kecenderungan keputusan pembelian ulang konsumen di Jogja Paradise Food Court, dan (6) mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kecenderungan keputusan pembelian ulang konsumen di Jogja Paradise Food Court. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 750 konsumen rata-rata yang datang melakukan pembelian dalam 1 bulan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling dan sampel dihitung dengan Rumus Slovin dengan tingkat kesalahan 10% sehingga sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan angket dengan Skala Likert. Uji validitas instrumen menggunakan validitas konstruk (judgment experts) dan validitas isi menggunakan Rumus Korelasi Product Moment. Uji reliabilitas instrumen menggunakan Rumus Cronbach Alpha (α). Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk di Jogja Paradise Food Court berada dikategori sedang dengan persentase sebesar 71%, (2) pelayanan di Jogja Paradise Food Court berada dikategori sedang dengan persentase sebesar 76%, (3) kecenderungan keputusan pembelian ulang konsumen di Jogja Paradise Food Court berada dikategori sedang dengan persentase sebesar 86%, (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kecenderungan keputusan pembelian ulang dilihat dari nilai t hitung sebesar 2,345 dengan nilai signifikansi sebesar 0,021, (5) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pelayanan terhadap kecenderungan keputusan pembelian ulang dilihat dari nilai t hitung sebesar 4,247 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000, (6) terdapat pengaruh antara kualitas produk dan pelayanan terhadap kecenderungan keputusan pembelian ulang sebesar 32,7%. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji Adjusted R2.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, pelayanan, keputusan pembelian ulang
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 12 Sep 2019 04:12
Last Modified: 12 Sep 2019 04:12
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65836

Actions (login required)

View Item View Item