KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DI SOTO SEGEER MBOK GIYEM JL.PANDANARAN NO.293 BOYOLALI

Tyas, Fatma Dwi Cahyaning (2019) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DI SOTO SEGEER MBOK GIYEM JL.PANDANARAN NO.293 BOYOLALI. D3 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1.COVER-DAFTAR ISI.pdf

Download (947kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.BAB I.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB II.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.BAB III.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.BAB IV.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.BAB V.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Kualitas produk di Soto Segeer Mbok Giyem Jl. Pandanaran No.293 Boyolali, (2) Kualitas pelayanan di Soto Segeer Mbok Giyem Jl. Pandanaran No.293 Boyolali, dan (3) Kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan pelayanan di Soto Segeer Mbok Giyem Jl. Pandanaran No.293 Boyolali. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian dilakukan pada Maret 2018 – Juli 2019. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Soto Segeer Mbok Giyem Jl. Pandanaran No.293 Boyolali yang dihitung dari rata-rata konsumen perhari yaitu 560 konsumen. Ukuran sampel penelitian ditentukan dengan rumus Slovin dan tingkat kesalahan 10% didapatkan sampel sebanyak 85 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik insidental sampling atau aksidental. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, analisis indeks kepuasan pelanggan (IKP) dan tingkat kesesuaian (Tki). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk Soto Segeer Mbok Giyem berada pada kategori baik sebanyak 49 orang (57,54%), kategori cukup sebanyak 36 orang (42,35%) dan rendah sebanyak 0 orang(0%). (2) kualitas pelayanan Soto Segeer Mbok Giyem berada pada kategori baik sebanyak 50 orang (58,82%), sedangkan kategori cukup sebanyak 35 orang(41,17%) dan rendah sebanyak 0 orang (0%). (3) tingkat kepuasan konsumen mendapatkan nilai rata-rata tingkat kesesuaian masing-masing indikator kualitas produk <100%, maka dapat dikatakan konsumen belum merasa puas terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan Soto Segeer Mbok Giyem. Nilai tingkat kesesuaian tertinggi terdapat pada indikator rasa dengan tingkat kesesuaian sebesar 91,85%, sedangkan terendah terdapat pada indikator suhu dengan tingkat kesesuaian sebesar 87,43% dan nilai tingkat kesesuaian tertinggi pada kualitas pelayanan terdapat pada indikator cepat tanggap dengan tingkat kesesuaian sebesar 90,62%, sedangkan terendah terdapat pada indikator jaminan dengan tingkat kesesuaian sebesar 88,72%.

Item Type: Thesis (D3)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, kualitas produk, kualitas pelayanan
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 10 Sep 2019 02:56
Last Modified: 10 Sep 2019 02:56
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65781

Actions (login required)

View Item View Item