ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PJOK SD NEGERI KELAS V SE KECAMATAN PAKEM KABUPATEN SLEMAN DITINJAU DARI METODE SAINTIFIK.

Nugroho, Nanda Wiji (2019) ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PJOK SD NEGERI KELAS V SE KECAMATAN PAKEM KABUPATEN SLEMAN DITINJAU DARI METODE SAINTIFIK. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
Skripsi Nanda.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui RPP Mata Pelajaran PJOK SD Negeri Kelas V Se Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman Ditinjau Dari Metode Saintifik. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan teknik menganalisis dokumen atau analisis isi (content analysis). Instrumen dalam penelitian ini menggunakan lembar dokumentasi. Populasi penelitian ini adalah RPP yang disusun oleh guru PJOK SD Negeri se-Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman sebanyak 16. Teknik analisis data penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil analisis dapat diketahui RPP Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Sekolah Dasar ditinjau dari Metode Saintifik Dengan persentase pada kategori sangat baik sebesar 6,25%, pada kategori baik sebesar 31,25%, pada kategori sedang sebesar 37,5%, pada kategori kurang sebesar 12,5%, dan pada kategori sangat kurang sebesar 12,5%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: RPP, PJOK, Metode Saintifik
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 02 Sep 2019 03:55
Last Modified: 02 Sep 2019 03:55
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65582

Actions (login required)

View Item View Item