ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DI SEKOLAH INKLUSI SD I TRIRENGGO BANTUL

Artitasari, Belia Sekar (2021) ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DI SEKOLAH INKLUSI SD I TRIRENGGO BANTUL. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
fulltext_belia sekar artitasari_17604224022.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Rancangan Pelaksanaan Pembelajran Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di Sekolah Inklusi SD 1 Trirenggo Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan teknik analisis dokumen atau analisis isi (content analysis). Instrumen dalam penelitian ini menggunakan lembar dokumentasi. Populasi penelitian ini adalah RPP kelas I - VI yang disusun oleh guru Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan SD 1 Trirenggo Bantul sebanyak 21 Rancangan Pelaksanaan Pembelajran. Teknik analisis data penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil analisis dapat di ketahui bahwa RPP Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Sekolah Dasar kelas I - VI Dengan persentase pada kategori sangat baik sebesar 33.3%, pada kategori baik sebesar 0%, pada kategori sedang sebesar 0 %, pada kategori kurang sebesar 28.6%, dan pada kategori sangat kurang sebesar 38.1%.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Dosen Pembimbing: Aris Fajar Pambudi, M.Or.
Uncontrolled Keywords: pendidikan jasmani
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Pendidikan > Pra Sekolah dan Sekolah Dasar > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:55
Last Modified: 03 Jun 2021 06:55
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65576

Actions (login required)

View Item View Item