PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Daihatsu Xenia Di Kabupaten Sleman)

Mardilanputra, Alif Alif Akbar Nuansa (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Daihatsu Xenia Di Kabupaten Sleman). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
AlifAkbarNuansaMardilanputra_12808144013.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Mobil Daihatsu Xenia di Kabupaten Sleman, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mobil Daihatsu Xenia di Kabupaten Sleman, (3) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Mobil Daihatsu Xenia di Kabupaten Sleman, (4) pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga secara simultan terhadap keputusan pembelian Mobil Daihatsu Xenia di Kabupaten Sleman Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Mobil Daihatsu Xenia di Kabupaten Sleman. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diujikan validitas dan realibilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,005 ≤ 0,05. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 ≤ 0,05. (3) persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 ≤ 0,05. (4) citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga secara simultan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 125,816 dengan signifikansi sebesar 0,000 ≤ 0,05.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 21 Aug 2019 07:51
Last Modified: 21 Aug 2019 07:51
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65423

Actions (login required)

View Item View Item