PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINISO YOGYAKARTA

Subhannallah, Muhammad Rafa (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINISO YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
MuhammadRafaSubhannallah_15808144002.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, (2) pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, (3) pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, (4) pengaruh promosi terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, dan (5) pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi, terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Miniso Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 127 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 2,062; nilai signifikansi 0,041<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,142; (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 3,313; signifikansi sebesar 0,001<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,362; (3) persepsi harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 2,071; nilai signifikansi 0,040<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,289; dan (4) promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,397 dengan signifikansi sebesar 0,018<0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,161<0,05. (5) Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Miniso Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hhitung sebesar 10,639 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 21 Aug 2019 07:52
Last Modified: 21 Aug 2019 07:52
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65419

Actions (login required)

View Item View Item