TINGKAT PENGETAHUAN SISWA TERHADAP PERATURAN SEPAKBOLA PADA SISWA KELAS X A DAN B SMA NEGERI 5 MAGELANG

Prasetya, Muhammad Arief (2019) TINGKAT PENGETAHUAN SISWA TERHADAP PERATURAN SEPAKBOLA PADA SISWA KELAS X A DAN B SMA NEGERI 5 MAGELANG. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian untuk mengetahui tingkat pengetahuan siswa terhadap peraturan sepakbola pada siswa kelas X A dan B SMA Negeri 5 Magelang Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan dengan metode survey. Instrumen penelitian berupa angket Tingkat Pengetahuan Peraturan Sepakbola. Subjek penelitian adalah siswa Kelas X A dan B SMA Negeri 5 Magelang sebanyak 62 anak. Berdasarkan jenis penelitiannya, penelitian ini deskriptif kuantitatif dengan persentase. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kecenderungan kategori tingkat pengetahuan peraturan sepakbola pada siswa kelas X A dan B SMA Negeri 5 Magelang pada kategori rendah sebesar 0%, kategori sedang sebesar 14,52 %, kategori tinggi sebesar 85,48 %, sehingga dapat disimpulkan kategori tingkat pengetahuan peraturan sepakbola pada siswa kelas X A dan B SMA Negeri 5 Magelang adalah tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Peraturan Sepakbola, Siswa Kelas X A dan B
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 19 Aug 2019 02:38
Last Modified: 19 Aug 2019 02:38
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65298

Actions (login required)

View Item View Item