Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Produk dan Pelayanan Di Warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman

Pratama, Galuh (2019) Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Produk dan Pelayanan Di Warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB II.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB IV.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB V.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

kualitas produk di warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman, dan (2) tingkat kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan di warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah semua konsumen di warung sate kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling yang besarnya didasarkan pada rumus Slovin. Sampel penelitian adalah konsumen di warung sate kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta pada periode bulan April 2019 sebanyak 100 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Tingkat kepuasan konsumen pada kualitas produk di warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman berada pada kategori sangat puas. Hal ini ditunjukkan dari skor kenyataan konsumen lebih tinggi dibandingan skor pada harapan konsumen (4107>3926) dengan tingkat kepuasan sebesar 104,61%; dan (2) Tingkat kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan di warung Sate Kambing Pak Syamsuri Maguwoharjo Depok Sleman berada pada kategori belum puas. Hal ini ditunjukkan dari skor harapan konsumen lebih tinggi dibandingan skor pada kenyataan konsumen (2484>2179) dengan tingkat kepuasan sebesar 87,72%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 06 Aug 2019 01:19
Last Modified: 06 Aug 2019 01:19
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65076

Actions (login required)

View Item View Item