PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK KECANTIKAN (Studi Pada Pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta)

Supit, Dhena Dinaya (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK KECANTIKAN (Studi Pada Pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
DhenaDinayaSupit_14808141035.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta, (2) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta, dan (4) pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan perawatan atau menggunakan produk dari Naavagreen Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta (t hitung = 3,560; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi = 0,195); (2) terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta (t hitung = 2,950; nilai signifikansi 0,004<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,181); (3) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta (t hitung = 54,034; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,278); dan (4) terdapat pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang produk kecantikan pada pelanggan Naavagreen di Kota Yogyakarta (F hitung = 51,377; signifikansi = 0,000<0,05).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 01 Aug 2019 07:54
Last Modified: 01 Aug 2019 07:54
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65021

Actions (login required)

View Item View Item