PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha Mio Di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara)

Koliq, Rendra Jamanudin (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha Mio Di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
RendraJamanudinKoliq_15808147032.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, (2) pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dan (4) pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 175 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,780; nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,384; (2) daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,978; nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,402; (3) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dibuktikan nilai t hitung sebesar 4,326; nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,315; dan (4) kualitas produk, daya tarik iklan dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Dealer Yamaha Mataram Sakti Jepara, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 45,135 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 01 Aug 2019 07:46
Last Modified: 01 Aug 2019 07:46
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/64999

Actions (login required)

View Item View Item