FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN KHUSUSNYA SISWA SMA DI YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN KOLAM RENANG UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Priangga, Khadik Agung (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN KHUSUSNYA SISWA SMA DI YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN KOLAM RENANG UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI KHADIK A PJKR 2012.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan khususnya siswa SMA di Yogyakarta dalam menggunakan kolam renang Universitas Negeri Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Metode yang digunakan adalah survei. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan kolam renang Universitas Negeri Yogyakarta khususnya siswa SMA di Yogyakarta, menggunakan teknik menggunakan acidental sampling yang berjumlah 27 peserta didik. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan angket tertutup, dengan koefisien validitas sebesar 0,653 dan reliabilitas sebesar 0,956. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang disajikan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan khususnya siswa SMA di Yogyakarta dalam menggunakan kolam renang Universitas Negeri Yogyakarta berada pada kategori “sangat rendah” sebesar 7,41% (2 siswa), “rendah” sebesar 29,63% (8 siswa), “cukup” sebesar 29,63% (8 siswa), “tinggi” sebesar 29,63% (8 siswa), dan “sangat tinggi” sebesar 3,70% (1 siswa).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kolam renang UNY, siswa SMA
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 31 Jul 2019 07:41
Last Modified: 31 Jul 2019 07:41
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/64959

Actions (login required)

View Item View Item