PENGETAHUAN GURU PJOK TERHADAP MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SE-KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Purnama, Akwila Risky (2019) PENGETAHUAN GURU PJOK TERHADAP MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SE-KABUPATEN GUNUNGKIDUL. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI AKWILA RISKY.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai adalah untuk mengetahui Pengetahuan Guru PJOK Terhadap Media Pembelajaran Berbasis ICT Di Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Gunungkidul. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survey. Instrumen penelitian berupa angket Pengetahuan Guru PJOK Terhadap Media Pembelajaran Berbasis ICT Subjek penelitian adalah Guru PJOK Di Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Gunungkidul sebanyak 115orang. Berdasarkan jenis penelitiannya, penelitian ini deskriptif kuantitatif dengan persentase. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh pengetahuan Guru PJOK Terhadap Media Pembelajaran Berbasis ICT Di Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Gunungkidul pada kategori rendah tidak ada (0%), kategori sedang sebanyak 13 orang (15,29 %), kategori tinggi sebanyak 72 orang (84,71 %). Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa pengetahuan Guru PJOK Terhadap Media Pembelajaran Berbasis ICTdalam kategori tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pengetahuan, guru PJOK, media pembelajaran, ICT
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 31 Jul 2019 02:19
Last Modified: 31 Jul 2019 02:19
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/64900

Actions (login required)

View Item View Item