MINAT MASYARAKAT KECAMATAN KARANGDOWO KABUPATEN KLATEN PADA OLAHRAGA BULUTANGKIS

Wicaksono, Priyonggo Dwi (2019) MINAT MASYARAKAT KECAMATAN KARANGDOWO KABUPATEN KLATEN PADA OLAHRAGA BULUTANGKIS. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
Minat Masyarakat Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten Pada Olahraga Bulutangkis.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat minat masyarakat Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten pada olahraga bulutangkis. Penelitian ini merupakan penelitian deskripsi kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah masyarakat Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten dari usia remaja sampai dewasa. Sampel yang diambil adalah 30 orang yang ditemui atau insidental sampling, selanjutnya pengumpulan data dikumpulkan dengan angket. Analisis data dilakukan dengan menuangkan frekuensi ke dalam bentuk persentase. Penelitian dilaksanakan di Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten pada tanggal pada 8 November 2018 – 10 Desember 2018. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang berkategori sangat tinggi sebanyak 8 orang (8%), kategori minat tinggi sebanyak 22 orang (22%), kategori minat sedang sebanyak 41 orang (41%), kategori minat rendah sebanyak 22 orang (22%) dan kategori sangat rendah sebanyak 7 orang (7%).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: minat, masyarakat, bulutangkis.
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 04 Jul 2019 01:29
Last Modified: 04 Jul 2019 01:29
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/64449

Actions (login required)

View Item View Item