Peningkatan Kemampuan Memahami dan Menulis Teks Negosiasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Genre Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Galur Kulon Progo.

Ngadiri, Ngadiri (2019) Peningkatan Kemampuan Memahami dan Menulis Teks Negosiasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Genre Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Galur Kulon Progo. S2 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img] Text
tesis-ngadiri-16715251033.swf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Genre, Proses Pembelajaran, Teks Negosiasi
Subjects: Bahasa dan Sastra > Bahasa dan Sastra Indonesia
Divisions: Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Perpustakaan Pascasarjana
Date Deposited: 19 Jun 2019 07:37
Last Modified: 19 Jun 2019 07:37
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/64319

Actions (login required)

View Item View Item