KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DALAM MENGATASI KETERBATASAN SARANA DAN PRASARANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA SE-KABUPATEN BANTUL

Masykuri, Muhammad Subkhan (2019) KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DALAM MENGATASI KETERBATASAN SARANA DAN PRASARANA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA SE-KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI PDF.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kreativitas guru PJOK dalam mengatasi keterbatasan sarana dan prasarana PJOK di SMK Swasta se-Kabupaten Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah guru PJOK di SMK Swasta se-Kabupaten Bantul yang berjumlah 36 orang. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Uji validitas menggunakan korelasi product moment dan reliabilitas menggunakan alpha cronbach. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitas guru PJOK dalam mengatasi keterbatasan sarana dan prasarana yang masuk pada kategori sangat tinggi sebanyak 30,6% (11 orang), yang masuk pada kategori tinggi sebanyak 69,4% (25.orang), kategori sedang, rendah, dan sangat rendah 0% (0 orang).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kreativitas guru, sarana dan prasarana, SMK, PJOK
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 24 Apr 2019 02:09
Last Modified: 24 Apr 2019 02:09
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/63634

Actions (login required)

View Item View Item