DAMPAK PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BIDANG PRODUKSI DI PABRIK MEUBEL LANGSUNG JAYA PUTRA KABUPATEN MAGELANG

Muhammad Fauzi, Gigih (2019) DAMPAK PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BIDANG PRODUKSI DI PABRIK MEUBEL LANGSUNG JAYA PUTRA KABUPATEN MAGELANG. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
skripsi_15804241010_Gigih Muhammad Fauzi.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendapatkan informasi tentang dampak pelatihan dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan bidang produksi di pabrik Meubel Langsung Jaya Putra Kabupaten Magelang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Sumber data penelitian ini adalah karyawan bidang produksi pabrik Meubel Langsung Jaya Putra. Selanjutnya metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan model Miles and Huberman. Adapun langkah-langkah yang ditempuh terdiri dari empat tahapan yaitu: reduksi data, penyajian data, analisis perbandingan dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelatihan kerja dan pengalaman kerja berperan dalam meningkatkan pengetahuan, kemampuan berfikir,sikap, ketrampilan dalam menggunakan peralatan kerja karyawan bagian produksi pabrik Meubel Langsung Jaya Putra Kabupaten Magelang. Dampak dari pelatihan dan pengalaman kerja karyawan adalah meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Semakin tinggi pelatihan dan pengalaman kerja seorang karyawan maka semakin tinggi pula produktivitas kerja karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Sugoharsono, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitatif, Produktivitas Kerja, Pelatihan Kerja, Pengalaman Kerja
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi Mikro
Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Pendidikan Ekonomi FE
Date Deposited: 01 Apr 2019 07:18
Last Modified: 01 Apr 2019 07:18
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/63360

Actions (login required)

View Item View Item