Isnindiyah, Ayu (2019) MOTIVASI PEMBELIAN PRODUK SATE SAPI PAK PRAPTO DI KOTAGEDE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.
|
Text
BAB I.pdf Download (369kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (577kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : 1) bagaimanakah profil konsumen di sate sapi Pak Prapto di Kotagede Yogyakarta. 2) Untuk mengetahui faktor motivasi rasional pada pembelian produk sate sapi Pak Prapto di Kotagede Yogyakarta. 3) Untuk mengetahui faktor motivasi emosional pada pembelian produk sate sapi Pak Prapto di Kotagede Yogyakarta. 4) Untuk mengetahui adakah perbedaan yang signifikan antara motivasi rasional dan emosional terhadap pembelian produk sate sapi Pak Prapto di Kotagede Yogyakarta. Penelitian termasuk pada jenis penelitian survey dengan desain penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian seluruh konsumen sate sapi Pak Prapto di Kotagede Yogyakarta sebanyak 446 orang. Sampel penelitian diambil sebanyak 82 orang di tentukan dengan rumus Slovin dengan taraf kesalahan 10%. Penelitian ini di lakukan di sate sapi Pak Prapto di Kotagede Yogyakarta penelitian dilakukan September 2018. Hasil penelitian di ketahui bahwa: (1) profil konsumen di sate sapi Pak Prapto lebih di dominasi laki-laki dengan umur 18-26 tahun dan pendidikan terakhir sarjana dengan pekerjaan swasta dan frekuensi kunjungan 6-10 kali. 2) Faktor motivasi rasional terhadap pembelian sate sapi Pak Prapto di Kotagede Yogyakarta dalam katagori tinggi dan indikator tertinggi yaitu indikator kualitas produk. 3) Faktor motivasi emosional terhadap pembelian sate sapi Pak Prapto di Kotagede Yogyakarta dalam katagori sangat tinggi dan indikator peranan merk dalam katagori tertinggi dalam aspek motivasi emosional. 4) Tidak ada perbedaan yang signifikan antara motivasi rasional dan motivasi emosional dalam pembelian produk sate sapi Pak Prapto di kotagede Yogyakarta dengan melalui perhitungan uji T.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | motivasi emosional, motivasi rasional, Sate sapi |
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga |
Depositing User: | Perpustakaan FT |
Date Deposited: | 01 Mar 2019 02:04 |
Last Modified: | 01 Mar 2019 02:04 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/62917 |
Actions (login required)
View Item |