PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DEEP DIALOGUE DAN KEMAMPUAN AWAL TERHADAP PEMAHAMAN MATERI KULIAH

C. Asri Budiningsih, Dr. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DEEP DIALOGUE DAN KEMAMPUAN AWAL TERHADAP PEMAHAMAN MATERI KULIAH. In: Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan. FIP UNY.

[img]
Preview
Text
Jurnal_(PENGARUH_STRATEGI_PEMBELAJARAN_DEEP_DIALOGUE_DAN_KEMAMPUAN_AWAL_TERHADAP_PEMAHAMAN_MATERI_KULIAH).pdf

Download (764kB) | Preview
Item Type: Book Section
Subjects: Pendidikan > Kurikulum dan Teknologi Pendidikan
Pendidikan > Teknologi Pendidikan
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) > Teknologi Pendidikan
Depositing User: FIP Admin
Date Deposited: 21 Jun 2012 06:19
Last Modified: 26 Jun 2012 02:41
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/627

Actions (login required)

View Item View Item