Widiantoro, Ebit (2016) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI CAFE CINNAMON BUKAN BISTRO. S1 thesis, Fakultas Teknik.
|
Text
1. AWAL.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
2. ISI.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
3. AKHIR.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
LAMP 1. instrumen.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
LAMP 2. Data Uji Validitas.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
LAMP 3. validasi.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
LAMP 4. reliabilitas.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
LAMP 5a. Data Penelitian (karakteristik).pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
LAMP 5b. Data Penelitian.pdf Download (123kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di cafe Cinnamon Bukan Bistro. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode survei. Populasi penelitian ini yaitu semua konsumen cafe Cinnamon Bukan Bistro yang dapat mencapai 1900-2000 orang perbulan. Ukuran sampel penelitian ditentukan melalui rumus slovin dengan tigkat kesalahan 10% dihasilkan responden sebanyak 95 orang, selanjutnya pengambilan sampel dilakukan dengan teknik insidental sampling . Data dikumpulkan dengan menggunakan angket. Uji coba instrumen dilakukan pada 30 responden sebelum digunakan untuk penelitian dan seluruh instrumen yang terdiri dari 20 pernyataan dinyatakan valid serta reliabel dengan nilai alpha 0,907 pada kategori kenyataan dan 0,980 pada kategori harapan. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif. Hasil penelitian diketahui bahwa kepuasan konsumen yang datang ke cafe Cinnamon Bukan Bistro belum terpenuhi. Nilai total kesesuaian atau perbandingan antara kenyataan dan harapan yaitu sebesar 97,38% yang berarti konsumen belum puas dengan pelayanan yang diberikan. Namun respon purna pembelian konsumen menunjukkan hasil yang baik dengan adanya kesediaan konsumen untuk kembali sebesar 94% dan kesediaan merekomendasikan pada teman atau orang lain sebesar 95% dari total responden yang digunakan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen dan Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga |
Depositing User: | Perpustakaan FT |
Date Deposited: | 27 Dec 2018 03:49 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 17:38 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/62076 |
Actions (login required)
View Item |