TINGKAT PENGETAHUAN SISWA YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER HOKI TERHADAP PERATURAN PERMAINAN DI SMP N 1 MLATI

Pamungkas, Kuncoro Noor (2018) TINGKAT PENGETAHUAN SISWA YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER HOKI TERHADAP PERATURAN PERMAINAN DI SMP N 1 MLATI. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
skripsi-kuncoro-noor-pamungkas-14601241088.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengetahuan siswa yang mengikuti ekstrakurikuler hoki terhadap peraturan permainan di SMP N 1 Mlati Kabupaten Sleman. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Pada penelitian ini mengunakan 15 populasi siswa peserta ekstrakurikuler hoki di SMP N 1 Mlati. Teknik analisis data menggunakan angket (kuesioner) dengan 30 butir soal, setiap soal apabila dijawab dengan benar mendapatkan skor 1 dan apabila dijawab dengan tidak benar mendapatkan skor 0. Teknik analisis data dan penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan persentase. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa 11 Peserta berada pada kategori “sangat baik” (73%), 4 peserta berada pada kategori “baik” (27%), 0 peserta berada pada kategori “cukup” (0%), 0 peserta pada kategori “kurang” (0%) dan 0 peserta pada kategori sangat “kurang”(0%). Sedangkan rata-rata pengetahuan siswa terhadap peraturan permainan hoki berada pada kategori “baik” dengan skor 79,1.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: tingkat pengetahuan, peraturan permainan hoki
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 25 Oct 2018 04:36
Last Modified: 30 Jan 2019 17:24
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/60866

Actions (login required)

View Item View Item