TINGKAT DAYA TAHAN KARDIORESPIRASI ATLET JUDO DI WIRA MATARAM JUDO CLUB KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Ratnasari, Ayu Mita (2018) TINGKAT DAYA TAHAN KARDIORESPIRASI ATLET JUDO DI WIRA MATARAM JUDO CLUB KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
PDF SKRIPSI MITA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa baik tingkat daya tahan kardiorespirasi atlet judo di Wira Mataram Judo Club Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, teknik tes yang akan digunakan untuk mengambil data adalah menggunakan tes Multistage Fitness Test. Populasi penelitian dalam penelitian ini adalah 21 atlet putra beladiri judo di Wira Mataram Judo Club Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, sampel untuk memnentukan populasi menggunakan Sampling Purposive. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat daya tahan kardiorespirasi atlet judo di Wira Mataram Judo Club Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta dapat dijelaskan dari 21 responden atlet putra dibawah 19 tahun yang termasuk dalam klasifikasi sangat baik ada 0 orang (0%) , baik ada 4 orang (19.00 %), kategori cukup ada 5 orang (23.80 %), kategori kurang baik ada 9 orang (42.90 %), dan 3 orang termasuk dalam kategori sangat kurang baik (14.30 %).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: tingkat daya tahan kardiorespirasi, judo
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 24 Sep 2018 04:13
Last Modified: 30 Jan 2019 17:12
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/60055

Actions (login required)

View Item View Item