Harfania, Fedika (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ( Studi kasus pada restoran Ayam Geprek Sa'i Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
FedikaHarfania_14808144009.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh promosi penjualan terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, (2) Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, (3) Pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, (4) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, (5) Pengaruh promosi penjualan, experiential marketing, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di restoran Ayam Geprek Sa’i Jl. Patangpuluhan No. 29B, Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 230 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menuntukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif promosi penjualan terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,773; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,504; (2) terdapat pengaruh positif experiential marketing terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,729; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,235; (3) terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3,266; nilai signifikansi 0,001<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,162; (4) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,467; nilai signifikansi 0,014<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,109; (5) terdapat pengaruh positif promosi, experiential marketing, kualitas produk dan kualitas pelayanan penjualan terhadap minat beli ulang pada restoran Ayam Geprek Sa’i Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 82,868; nilai signifikansi 0,000<0,05.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Umum > Karya Ilmiah Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Admin Manajemen FE |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 01:37 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 17:08 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/59859 |
Actions (login required)
View Item |