PENGARUH KOMITMEN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG BRI SLEMAN

Makarim, Muhammad Harfiansyah (2018) PENGARUH KOMITMEN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG BRI SLEMAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
MuhammadHarfiansyahMakarim_14808144016.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai PT Bank BRI Kantor Cabang Sleman. Periode yang digunakan untuk mengukur komitmenkerja dan kepuasan kerja selama 2 bulan. Populasi dari pene;itian ini 357 dan sampel yang digunakan 100 responden. Teknik pengumpulan sampe menggunakan quota sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data, komitmen kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa nilai Sig. variabel komitmen kerja adalah 0,027. Kontribusi komitmen kerja untuk menjelaskan kinerja pegawai adalah sebesar 26,9%. nilai Sig. variabel komitmen adalah 0,014. nilai Sig. variabel kepuasan kerja adalah 0,014 maka variable kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Kontribusi kepuasan kerja untuk menjelaskan kinerja pegawai adalah 27,8%. Berdasarkan Anova dapat diketahui bahwa nilai Sig. F adalah 0,00. Kontribusi komitmen kerja dan kepuasan kerja untuk menjelaskan kinerja pegawai adalah sebesar 32,2%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Komitmen Kerja, Kepusan Kerja, Kinerja
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 17 Sep 2018 00:21
Last Modified: 30 Jan 2019 17:06
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/59803

Actions (login required)

View Item View Item