PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN ALFAMIDI SUPER, JALAN KALIURANG, YOGYAKARTA)

Aini, Khurotul (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN ALFAMIDI SUPER, JALAN KALIURANG, YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
KhurotulAini_15808147015.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta, (2) pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta, dan (3) pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada terhadap keputusan pembelian pada Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Alfamidi Super Jalan Kaliurang Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,132; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,336; (2) terdapat pengaruh positif kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,042; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,274; dan (3) terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Alfamidi Super, Jalan Kaliurang, Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 36,932 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 12 Sep 2018 02:10
Last Modified: 30 Jan 2019 17:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/59660

Actions (login required)

View Item View Item