LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT) UNY SMK N 3 WONOSARI Jl. Pramuka No.8 Tawarsari, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta

Muhammad Taufiq Rochman, Muhammad Taufiq Rochman (2017) LAPORAN INDIVIDU KEGIATAN PRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING (PLT) UNY SMK N 3 WONOSARI Jl. Pramuka No.8 Tawarsari, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
14502241026_Muhammad Taufiq Rochman.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Praktik Lapangan Terbimbing (PLT) Universitas Negeri Yogyakarta semester Ganjil 2017 yang berlokasi di SMK Negeri 3 Wonosari telah dilaksanakan oleh mahasiswa pada tanggal 15 September 2017 sampai 15 November 2017. Kelompok PLT di lokasi ini terdiri dari 10 mahasiswa dari program studi pendidikan teknik elektronika dan informatika, pendidikan teknik mekatronika. Selama kegiatan PLT, praktikan melakukan praktik mengajar mandiri dan terbimbing di XI AV 4. Secara umum, program - program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Praktikan telah berusaha untuk menekan semua hambatan yang terjadi selama melaksanakan program kerja, sehingga program tersebut akhirnya berhasil dilaksanakan. Munculnya hambatan selama pelaksanaan kegiatan merupakan hal yang wajar. Praktikan berharap, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkait.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Praktik Lapangan Terbimbing, PLT, Mengajar, SMK N 3 Wonosari
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 30 Aug 2018 04:54
Last Modified: 01 Oct 2019 11:30
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/59353

Actions (login required)

View Item View Item