TINGKAT KEPUASAN ORANG TUATERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN SEKOLAH BULUTANGKIS GARUDA JAYA DI PURWOREJO

Sukma, Alang Panji Anggara (2018) TINGKAT KEPUASAN ORANG TUATERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN SEKOLAH BULUTANGKIS GARUDA JAYA DI PURWOREJO. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI ALANG PANJI PDF.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan orang tuaterhadap jasa pelayanan di sekolah bulutangkis Garuda Jaya di Purworejo Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Variabel dalam penelitian ini adalah Tingkat Kepuasan Orang Tua terhadap kualitas jasa pelayanan sekolah bulutangkis Garuda Jaya di Purworejo. Subjek dalam penelitian ini adalah orang tua sekolah bulutangkis Garuda Jaya yang berjumlah 32 wali murid. Instrumen yang digunakan berupa angket dengan 40 butir pernyataan. Teknik analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif yang disajikan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan orang tua orang terhadap kualitas jasa pelayanan Sekolah Bulutangkis Garuda Jaya di Purworejo tahun 2018 berada pada kategori “sangat rendah” 12,50%, “rendah” 12,50%, “sedang” 34,375%, “tinggi” 40,625%, dan “sangat tinggi” 0%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: tingkat kepuasan, jasa pelayanan, sekolah bulutangkis Garuda Jaya
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 25 Jul 2018 04:39
Last Modified: 11 Mar 2019 01:58
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/57917

Actions (login required)

View Item View Item