OPTIMALISASI PEMBELAJARAN GEOGRAFI DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIVAN DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 WONOSARI GUNUNGKIDUL

Suprihatin Eko Rahayu, - (2011) OPTIMALISASI PEMBELAJARAN GEOGRAFI DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIVAN DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 WONOSARI GUNUNGKIDUL. S1 thesis, UNY.

[img] Text
Suprihatin_Eko_Rahayu.docx

Download (12kB)
Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Ilmu Sosial > Geografi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Hukum dan Ilmu Politik (FISHIPOL) > Pendidikan Geografi
Depositing User: Eprints
Date Deposited: 21 Jun 2012 04:28
Last Modified: 29 Jan 2019 13:55
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/575

Actions (login required)

View Item View Item