PERILAKU SISWA KELAS X TENTANG KEBUTUHAN ASUPAN GIZI DI MAN 1 SLEMAN

Muharrom, M. Andi (2018) PERILAKU SISWA KELAS X TENTANG KEBUTUHAN ASUPAN GIZI DI MAN 1 SLEMAN. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI M. ANDI MUHARROM.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku siswa kelas X tentang kebutuhan asupan gizi di MAN 1 Sleman. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif yaitu mendiskripsikan perilaku siswa tentang kebutuhan asupan gizi siswa kelas X MAN 1 Sleman. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X MAN 1 Sleman berjumlah 473 siswa. Sampel diambil sebanyak 110 siswa atau 23% dari total populasi. Data dikumpulkan melalui angket yang tediri dari 38 item pertanyaan. Analisis data menggunkaan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan perilaku siswa tentang kebutuhan asupan gizi dengan kategori tinggi ada 4,55%, karegori sedang ada 81,82%, dan kategori rendah ada 13,64%.. Rata-rata perilaku siswa tentang kebutuhan asupan gizi pada siswa kelas X MAN 1 Sleman sebesar 2,91 dan juga termasuk dalam kategori sedang. .

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perilaku, Asupan Gizi
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 26 Jun 2018 07:10
Last Modified: 11 Mar 2019 01:58
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/57462

Actions (login required)

View Item View Item