TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP JASA LAYANAN PENGGUNAAN SARANA DAN PRASARANA EKSTRAKURIKULER GULAT DI SMA N I SRANDAKAN BANTUL TAHUN 2018

Oktavia, Silvia Tetra (2018) TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP JASA LAYANAN PENGGUNAAN SARANA DAN PRASARANA EKSTRAKURIKULER GULAT DI SMA N I SRANDAKAN BANTUL TAHUN 2018. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI SILVIA TETRA PJKR 2014.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat kepuasan siswa terhadap jasa layanan penggunaan sarana dan prasarana ekstrakurikuler gulat di SMA Negeri 1 Srandakan Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah survei. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa ekstrakurikuler gulat di SMA Negeri 1 Srandakan Bantul yang berjumlah 17 siswa, yang diambil menggunakan teknik total sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang disajikan dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan siswa terhadap jasa layanan penggunaan sarana dan prasarana ekstrakurikuler gulat di SMA Negeri 1 Srandakan Bantul berada pada kategori “sangat rendah” sebesar 5,88% (1 siswa), “rendah” sebesar 29,41% (5 siswa), “cukup” sebesar 29,41% (5 siswa), “tinggi” sebesar 35,29% (6 siswa), dan “sangat tinggi” sebesar 0% (0 siswa).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: tingkat kepuasan, sarana dan prasarana, ekstrakurikuler gulat
Subjects: Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 26 Mar 2018 02:36
Last Modified: 30 Jan 2019 16:10
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/56339

Actions (login required)

View Item View Item