PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI DAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI TERHADAP KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Nahar Khoriroh, NK (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI DAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI TERHADAP KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA. S1 thesis, Pendidikan Administrasi Perkantoran.

[img]
Preview
Text
08. SKRIPSI_Nahar Khoriroh_13802241044.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) seberapa besar pengaruh kepercayaan diri terhadap kemampuan public speaking; (2) seberapa besar pengaruh keterampilan berkomunikasi terhadap kemampuan public speaking; (3) seberapa besar pengaruh kepercayaan diri dan keterampilan berkomunikasi terhadap kemampuan public speaking Mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran Angkatan 2014, 2015 dan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian expost facto dengan menggunakan pendekatan data kuantitatif. Subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2014, 2015 dan 2016. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Uji validitas instrument menggunakan korelasi Product Moment dan uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Analisis data menggunakan analisis deskriptif; uji prasyarat analisis yang terdiri dari uji normalitas, uji linearitas, dan uji multikolinieritas; dan analisis regresi yang terdiri dari uji regresi sederhana dan uji regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan diri terhadap kemampuan public speaking sebesar 82,8% dengan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Ilmu Sosial > Administrasi Perkantoran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Pendidikan Administrasi
Depositing User: Administrasi Perkantoran
Date Deposited: 19 Mar 2018 02:23
Last Modified: 30 Jan 2019 16:08
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/56244

Actions (login required)

View Item View Item