Nurul Ashariyah, NA (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN KULON PROGO. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
51.Skripsi Nurul Ashariyah.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan di Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kulon Progo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah: 1) angket dan 2) dokumentasi. Uji validitas butir dilakukan dengan teknik korelasi Product Moment dari Person. Sedangkan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Croanbach. Data dianalisis menggunakan teknik statistik deskriptif dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kulon Progo termasuk dalam kategori memuaskan dengan persentase sebesar 65% atau sebanyak 65 responden. Hasil perhitungan masing-masing dimensi yaitu: kualitas pelayanan ditinjau dari dimensi bukti fisik kurang memuaskan dengan hasil persentase sebesar 38% atau sebanyak 38 responden, kualitas pelayanan ditinjau dari dimensi kehandalan memuaskan dengan hasil persentase sebesar 52% atau sebanyak 52 responden, kualitas pelayanan ditinjau dari dimensi daya tanggap memuaskan dengan hasil persentase sebesar 50% atau sebanyak 50 responden, kualitas pelayanan ditinjau dari dimensi jaminan sangat memuaskan dengan hasil persentase sebesar 64% atau sebanyak 64 responden, dan kualitas pelayanan ditinjau dari dimensi empati sangat memuaskan dengan hasil persentase sebesar 54% atau sebanyak 54 responden. Selain itu, kesesuaian antara kualitas pelayanan dan ekspektasi masyarakat memuaskan dengan persentase sebesar 54% atau sebanyak 54 responden. Dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan di Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kulon Progo memuaskan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Dimensi Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Ilmu Sosial > Administrasi Perkantoran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Administrasi Perkantoran |
Date Deposited: | 12 Mar 2018 04:19 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 16:05 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/56098 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |