PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta)

Pitamakoro, Prajanu (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN(Studi Kasus pada TOP Coffee di Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
PrajanuPitamakoro_13808141011.pdf

Download (19MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee, (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee, dan (3) pengaruh daya tarik iklan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah mengkonsumsi kopi bubuk instan TOP Coffee di Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah orang yang pernah menkonsumsi/membeli kopi bubuk instan TOP Coffee di Yogyakarta yang berjumlah 110 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee, (2) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee, dan (3) daya tarik iklan, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi bubuk instan TOP Coffee.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 06 Mar 2018 02:05
Last Modified: 30 Jan 2019 16:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/55898

Actions (login required)

View Item View Item