SISTEM KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN OLEH MANAJEMEN DEPOK SPORT CENTER TERHADAP KONSUMEN

Saputra, Hendra (2018) SISTEM KOMUNIKASI YANG DILAKUKAN OLEH MANAJEMEN DEPOK SPORT CENTER TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
Hendra Saputra 11603141016.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Selama ini manajemen Depok Sport Center selalu berusaha memberikan pelayanan komunikasi dengan sebaik-baiknya, akan tetapi masih ada kendala dalam menerapkan sistem komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sistem Komunikasi yang dilakukan oleh manajemen Depok Sport Center terhadap Konsumen Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan metode survei dengan instrument angket. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Depok Sport Center. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 orang. Adapun teknik pengambilan sampel dilakukan dalam penelitian ini dengan cara insidental sampling. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan angket kuestioner. Teknik analisis data menggunakan persentase dan korelasi pada taraf signifikasi 5 %. Hasil penelitian menujukan sistem komunikasi yang dilakukan oleh manajemen Depok Sport Center, memuaskan sebesar 36 %, menyatakan tidak memuaskan sebesar 34 %, sangat memuaskan 16 % dan sangat tidak memuaskan 14 %. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diartikan sistem komunikasi yang dilakukan oleh manajemen Depok Sport Center terhadap konsumen adalah memuaskan 36%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sistem Komunikasi, Manajemen Depok Sport Center, Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Ilmu Keolahragaan
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 28 Feb 2018 04:25
Last Modified: 30 Jan 2019 16:01
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/55831

Actions (login required)

View Item View Item