PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA KOPI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus Pada Pelanggan Otentik Kopi Jogja)

Fawzi, Rizqi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA KOPI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus Pada Pelanggan Otentik Kopi Jogja). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
RizqiFawzi_12808141054.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Otentik Kopi Jogja, (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Otentik Kopi Jogja, (3) pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Otentik Kopi Jogja, dan (4) pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Otentik Kopi Jogja. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan rancangan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Otentik Kopi Jogja. Sampel penelitian ini adalahsebagian konsumen Otentik Kopi Jogja di kota Yogyakarta yang berjumlah 170 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa(1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (3) persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan (4) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Umum > Karya Ilmiah
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Manajemen FE
Date Deposited: 19 Feb 2018 02:40
Last Modified: 30 Jan 2019 15:58
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/55626

Actions (login required)

View Item View Item