DAMPAK RELOKASI TEMPAT PARKIR SISI TIMUR JALAN MALIOBORO-AHMAD YANI KE TEMPAT KHUSUS PARKIR ABU BAKAR ALI (TKP ABA) KOTA YOGYAKARTA TERHADAP JURU PARKIR DAN KONSUMEN JASA PARKIR

Sholekhah, Zubaida Putri (2018) DAMPAK RELOKASI TEMPAT PARKIR SISI TIMUR JALAN MALIOBORO-AHMAD YANI KE TEMPAT KHUSUS PARKIR ABU BAKAR ALI (TKP ABA) KOTA YOGYAKARTA TERHADAP JURU PARKIR DAN KONSUMEN JASA PARKIR. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Zubaida Putri Sholekhah_13804241048_Skripsi.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak relokasi tempat parkir sisi timur Jalan Malioboro-Ahmad Yani ke TKP ABA terhadap pendapatan juru parkir, jam kerja juru parkir, dan kepuasan konsumen jasa parkir. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah juru parkir dan konsumen TKP ABA. Jumlah responden yaitu 53 juru parkir yang diambil menggunakan teknik simple random sampling dan 40 konsumen yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dalam bentuk persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) relokasi telah menimbulkan dampak negatif terhadap pendapatan juru parkir, yaitu rata-rata pendapatan juru parkir menurun, (2) rata-rata jam kerja juru parkir berkurang, (3) relokasi telah menimbulkan dampak positif terhadap kepuasan konsumen, yaitu kepuasan konsumen meningkat setelah adanya relokasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Relokasi, Pendapatan, Jam Kerja, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi Mikro
Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Pendidikan Ekonomi FE
Date Deposited: 06 Feb 2018 03:08
Last Modified: 30 Jan 2019 15:55
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/55330

Actions (login required)

View Item View Item