LAPORAN PRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING

Lukman Yuli Saputro, Lukman Yuli Saputro (2017) LAPORAN PRAKTIK LAPANGAN TERBIMBING. Project Report. LPPMP, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
14101241022 LUKMAN YULI SAPUTRO.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Lokasi Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Praktik Lapangan Terbimbing (PLT) Universitas Negeri Yogyakarta tahun 2017 yang bertempat di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DISDIKPORA) Bantul telah dilaksanakan oleh Mahasiswa pada tanggal 15 September 2017 sampai dengan 20 November 2017. Kelompok ini terdiri dari 10 mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan Prodi Manajemen Pendidikan. Saya melaksanakan PLT di DISDIKPORA Kabupaten Bantul yaitu di Bidang Sekolah Dasar. Program kerja utama yang saya kerjakan yaitu merekap data kerusakan sarana prasaran meubel Sekolah Dasar Negeri se Kabupaten Bantul. Sarana prasarana yang baik dapat memberikan kenyamanan bagi peserta didik, sehingga mampu menjadikan slah satu motivasi peserta didik untuk berprestasi. Rekapan data ini berfungsi dalam membantu proses pengadaan atau pembaharuan sarana prasarana meubeller yang rusak. Selam PLT saya berkoordinasi dengan pegawai dinas dalam melaksanakan program kerja untuk memberikan saran dan masukan. Secara keseluruhan, program yang telah direncanakan sebelumnya bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan. Permasalahan yang ada telah diselesaikan dengan baik dan lacar dengan harapan mampu memberikan kontribusi yang baik dalam kelanjutan program kerja yang dilaksanakan dengan baik. Dengan adanya laporan kegiatan Praktek Lapangan Terbimbing (PLT) Universitas Negeri Yogyakarta diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pihak yang bersangkutan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: PLT UNY 2017
Subjects: LPPMP
Divisions: LPPMP - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Depositing User: LPPMP
Date Deposited: 27 Dec 2017 04:34
Last Modified: 01 Oct 2019 11:29
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/54505

Actions (login required)

View Item View Item