FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN KHUSUSNYA SISWA SMA ATAU SMK DIY DALAMMENGGUNAKAN LAYANAN KOLAM RENANG UNY

Jamari, Jamari (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN KHUSUSNYA SISWA SMA ATAU SMK DIY DALAMMENGGUNAKAN LAYANAN KOLAM RENANG UNY. S1 thesis, Fakultas Ilmu Keolahragaan.

[img]
Preview
Text
skripsi.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kolam renang FIK UNY banyak diminati oleh para pengunjung terutama anak sekolah. Untuk mengetahui kepuasan konsumen dalam mengunakan layanan kolam renang dalamPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen khususnya siswa SMA/SMK DIY dalam menggunakan layanan kolam renang UNY. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Instrumen yang digunakan adalah angket (kuesioner) dengan validitas 0,441 dan reliabilitas 0,956,yang telahdiuji coba kepada responden sebanyak 15 anak,dalamSubjek penelitian ini adalah siswa SMA/SMK DIY yang menggunakan layanan kolam renang UNY sebanyak 55 anak. Teknik analisis data yang digunakan dalam peneitian ini adalah deskriptif dengan presentase. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diketahui kepuasan konsumen khususnya siswa SMA Atau SMK DIY dalam menggunakan layanan kolam renang UNY dalam bentuk bentuk diagram lingkaran sebagian besarpada kategori keandalan sebesar 19,95 %, ketanggapan 20,01 %, keyakinan 20,29 %, empati 19,61%, berwujud 20,14 %, dan pada kategori baik dengan persentase sebesar 36,36 %, pada ketegori cukup baik sebesar 29,09 %, pada kategori kurang sebesar 27,27 %, pada kategori sangat sangat kurang sebesar 5,45 % dan kategori sangat baik sebesar 1,81 %.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Khususnya Siswa SMA/SMK,Layanan Kolam Renang
Subjects: Olahraga
Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Pendidikan Olahraga > Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR)
Depositing User: Perpustakaan FIK
Date Deposited: 29 Dec 2017 02:28
Last Modified: 11 Mar 2019 01:57
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/54450

Actions (login required)

View Item View Item